Sabtu, 17 Januari 2009

Alhamdulillaahi rabbil 'aalamiin

Alhamdulillah, segala puji kita limpahkan kehadirat Allah SWT, yang dengan izinNya, blog saya ini bisa jadi dan siap dipublikasikan. shalawat serta salam semoga tetap tercurah pada Nabi Muhammad SAW, juga para keluarganya, sahabatnya, dan juga semoga kita mendapat syafaatnya di hari akhir nanti, amiin.

Yess,, blog jadi, ini posting pertama, akhirnya ngerasain juga yang namanya bikin blog. terus kalo misalnya ditanya sama orang : "Eh, lu punya blog gak ?". akhirnya gua bisa jawab : "PUNYAAAA !"
berarti masalah tinggal 1 lagi : FACEBOOK. masa waktu gua bikin fesbuk, pake nama 'arizqren' ga bisa, padahal itu nama yang dibanggakan, selain ada 'ariz'-nya, ada 'qren'-nya juga lagi, wuuihh.. canggih...(nada pa Istana(guru TIK, red)). kembali ke fesbuk: masa abis gua coba arizqren ga bisa, akhirnya gua cobain deh : (karena disana dimintanya full name) 'Ahyana Rizky Pratama'. alhasil : bisa.
Tapi entah kenapa kayaknya enggak enak gitu buat nampilin nama panjang di suatu situs yang dilihat banyak orang, terus yang biasanya namanya pada gaul-gaul gitu, kita malah pake nama yang asli, yang baku. eits, bukan berarti nggak bangga dengan nama yang diberikan oleh orangtua kita men, tapi ya kayaknya gimana gitu ya aduh susah ngejelasin nih, udah malem bgt.
btw postingan pertama ini dibuat di tanggal 17 januari yang beberapa menit lagi masuk ke '18 januari'. ada yang nyadar maksudnya ? oh gak ada ya? yaudah. T_T

ya jadi kalau kita kembali ke masalah fesbuk lagi, jadi sampai saat ini dipostingkan, gua belum punya fesbuk, jadi yang udah pada ngefans pingin nge add fesbuk, sabar aja.

oke mungkin cukup sekian untuk pembukaan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, jangan lupa sering2 intip blog ini, karena mungkin dapat membantu anda untuk mendapatkan pencerahan, inspirasi, atau bahkan bisa sembuh dari setress. kalau anda senang kan saya juga senang. yak sekian, jangan lupa komen juga yah.
Wassalamu'alaikum.wr.wb

2 komentar:

Admin P2 mengatakan...

ris,,dari dasbor lw ke edit halaman terus dari sana lw bisa apa2in..
"SELAMAT DATANG DI DUNIA BLOGGER"
hahahhahahaha....:D

Alvian Reza Muhammad mengatakan...

Gor.. welcome to the blogger world... asik kann,..

hahaha

oiya, gw punya kode gadget tu kalo mau..